Home » , , » Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel RSB-RumahSeoBlogger  yang membahas Cara posting artikel di blogspot.  artikel ini bukan hanya bisa di terapkan di blogspot saja tetapi bisa juga di terapkan di platform yang lainnya seperti Wordpress dan lainnya. Ada beberapa yang harus kita pelajari setelah kita mahir menulis artikel. Saya akan kasih pertannyaan sekaligus akan saya jawab.




  1. Apa tujuan sobat semuannya membuat blog? 
Pasti sobat semuannya mempunya tujuan dan maksut tersendiri bukan? sama halnya RSB-RumahSeoBlogger membuat blog menulis artikel dengan susah payah mempunya tujuan tersendiri, saya akan kasih jawaban maksut dari RSB-RumahSeoBlogger membuat blog ini. 
  • Yang pertama tentunya untuk mengasah ilmu menulis admin RSB-RumahSeoBlogger. 
  • Membagikan ilmu blogging admin RSB-RumahSeoBlogger ke sobat semua yang membutuhkannya secara Gratis. 
  • Untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui blog. 
Yang belum tau pasti ada pertannyaan. Bagai mana bisa blog menghasilkan uang, padahal blog RSB-RumahSeoBlogger sama sekali tidak menjual barang atau produk sama sekali di Blog RSB-RumahSeoBlogger.
Saya akan jawab singkat coba lihat di blok RSB ini pasti sobat semuannya melihat ada beberapa banner iklan PPC (Pay Per Click)  dari google AdsSense. Nanti juga akan saya bagikan cara mendapatkan uang dari blog yang nantinya akan saya rangkum di Laman AdsSense

Kembali ke topik pembahasan Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel. 

Dengan submit setiap link yang ada pada blog Anda ke webmaster akan sangat cepat terindex inilah faktor utama yang sangat berpengaruh besar dalam Tips SEO   Silahkan submit artikel baru Anda disini :
  • Submit Ke WebMaster
Ini adalah salah satu senjata jitu yang dilakukan Blog RSB-RumahSeoBlogger dalam pengindekan ke Google tidak membutuhkan lama untuk pengindekan artikel kita, hanya beberapa detik saja artikel kita dapat terindex dengan baik. Tapi jangan senang dulu masih banyak tahapan untuk menempati di page 1 search engine. 
Silahkan submit artikel baru Anda diwah ini. 
  • Melakukan Ping ke search engine 
Setelah Anda memposting artikel baru pada blog Anda, silahkan lakukan ping terhadap artikel tersebut. Namun saya sarankan agar tidak melakukan ping terlalu sering khususnya pada Homepage karena bisa dianggap Spam oleh mbah google, lakukan ping secara teratur saja. Setiap sobat semuannya mengepostkan Artikel baru. Di sawah ini untuk ping artikel sobat,untuk menandakan bahwa blog sobat masih aktif dalam mengupdate artikel. 

  • Share Artikel 
Setelah sobat selesai menulis artikel usahakan sempatkan diri menshare artikel sobat di situs sosial media antara lain FacebookTwitter dan Google +. Menshare Artikel ini bertujuan untuk mendatangkan visitor bukan dari Search Engine saja tetapi dari mana saja, yang penting kita dengan tepat dan terarah menargetkan artikel yang mau kita share pada tempat yang tepat, bukan tidak mungkin pengunjung akan berdatangan di blog kita. 
Sebagai contoh saja kita membuat artikel tentang Toko olahraga dan kita share di grub tentang olahraga itu sangat memungkinkan visitor akan mengunjung blog kita tapi sebaliknya Jika kita share artikel kita Toko Olahraga  ke Grub mancing mania saya yakin kalau artikel anda akan diabaikan Visitor. Jadi simpelnya tepatkan tujuan kita share artikel dengan topik pembahasan kita. 

Ketiga  cara diatas masih RSB-RumahSeoBlogger lakukan sampai sekarang terbukti Visitor terus menambah walaupun blog RSB-RumahSeoBlogger masih baru seumuran jagung tetapi Pengunjung/Visitor sudah ada yang berdatangan setiap harinya. Sekian dulu artikel Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel ini saya buat, Semoga dapat membantu dan dapat menginpirasi teman-teman blogger semuannya untuk terus mengembangkan blog sobat semuannya. 


0 comments:

Posting Komentar

Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Blog RSB-RumahSeoBlogger ini. Karena, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda menjadi seorang Blogger.


Salam blogger