Home » » Tutorial Lengkap Bisnis Google AdSense Bagi Pemula

Tutorial Lengkap Bisnis Google AdSense Bagi Pemula

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

 Tutorial Lengkap Bisnis Google AdSense Bagi Pemula. Pada tutorial tentang AdSense kali ini RSB-RumahSeoBlogger akan sedikit jelaskan tentang program AdSense yang harus anda pahami demi kesuksesan di bisnis google Adsense ini.
Saya harap artikel ini bisa membantu sobat semuanya yang ingin menekuni dan lebih memahami tentang google AdSense, terutama bagi pemula yang ingin segera memiliki akun di google AdSense.

Artikel ini juga mencakup sedikit artikel RSB-RumahSeoBlogger yang sebelumnya tentang Memanfaatkan blog menjadi mesin ATM online, baik kita mulai dan simak baik-baik.



  • APA SIH GOOGLE ADSENSE ITU SEBENARNYA? 
Google AdSense adalah program PPC (Pay Per Click) yang paling digemari publiser indonesia,Isi iklan Google AdSense  nantinya akan sedikit sama tentang isi konten atau artikel yang anda sajikan diblog anda. Misalnya anda membuat blog tentang cara membuat blog ntah itu dengan Platform Blogspot ataupun WordPress sama aja iklan yang muncul biasanya tentang blog bisa penjual domain, hosting, Template DLL yang masih menyangkup tentang blog. 

Karena kecanggihan dari Google itu yang akan menyesuaikan tentang artikel blog anda, banyak keuntungan yang kita dapatkan dari memasang iklan dari Google AdSense salah satunya iklan yang relevan menyesuaikan dengan topik diblog kita. itu adalah salah satu kelebihan yang sangat kita butuhkan, jika iklan relevan dengan topik pembahasan dari blog kita akan banyak kemungkinan pengunjung atau visitor dari blog kita akan mengklik iklan itu, dengan visitor mengklik iklan yang kita pasang kita selaku pemilik blog otomatis mendapatkan dollar. 

  • APAKAH ORANG INDONESIA BOLEH MENGIKUTI PROGRAM INI? 
Tentu saja sangat boleh Google AdSense tidak memandang bulu siapapun anda dan dari mana asal anda yang terpenting anda harus memiliki blog untuk mengikuti Program ini. Program PPC dari Google AdSense ini telah diikuti lebih dari ribuan orang didunia termasuk dinegara kita tercinta ini INDONESIA. 
  • APAKAH GOOGLE ADSENSE INI GRATIS?
Tulisan yang konyol tentu saja program PPC ini 100% Gratis. Malah kita nantinya akan dibayar kalau banyak dari visitor blog kita yang mengklik iklan. 
  • PERSYARATAN UNTUK MENJADI MITRA ADSENSE? 
Untuk mendaftar digoogle AdSense ada beberapa yang anda harus miliki 
  1. Sobat harus memiliki Email dari google, Silahkan klik GMail jika sobat semuanya belum mempunyai account diGMAIL. 
  2. BLOG, kalau blog Sobat diberi kebebasan mau itu dari Blogspot, WordPress.org,drupal,MyBB, NextWapBlog Dan Platform atau CMS Lainnya, tapi dengar-dengar Platform WordPress.com tidak bisa dipasangi script iklan dari Google AdSense. Coba sobat pengguna WordPress.com search di google sendiri tentang kebenaran ini. soalnya saya belum pernah mencobanya. 
  3. Konten BLOG. Bukan hanya sobat udah mempunyai blog dan sobat berfikir akan di terima oleh pihak Google AdSense, itu salah besar, pihak Google akan meninjau situs atau blog sobat terlebih dahulu sebelum menerima untuk menjadi mitra di program PPC ini. 

Saran saya. Jangan terburu-buru ingin cepat mendaftar di Google Adsense, buatlah blog yang bermanfaat untuk semua orang dengan Artikel yang Unik asli karya anda sendiri bukan hasil copy paste.

Biarkan blog anda memiliki banyak konten yang asli karya anda sendiri dan umur blog anda biar kira-kira lebih dari satu bulan, cukup anda sehari menulis satu artikel unik. Dalam satu bulan anda sudah memiliki 30 artikel unik hasil karya anda sendiri dan silahkan coba daftarkan di google AdsSense.

Buat sobat semuanya yang masih bingung tentang kebijakan  Google Adsense. Silahkan kunjungi https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id
  • APAKAH SAYA HARUS MENGUASAI BAHASA INGGRIS UNTUK MEMAHAMI TENTANG ADSENSE? 
TIDAK PERLU. Karena google AdSense ada berbagai pilihan bahasa salah satunya bahasa kita bahasa indonesia, tapi jika anda mencari bahasa daerah tentu saja tidak ada hehe. 

  • BAGAI MANA MENDAFTAR DI GOOGLE ADSSENSE? 
Saya tidak akan membahas cara mendaftar google adsense di artikel ini karena saya sudah membahasnya di artikel saya yang sebelumnya. SILAHKAN KUNJUNGI Cara Daftar Google AdsSense Dengan Benar
  • HAL YANG DILARANG OLEH PIHAK GOOGLE ADSENSE? 


  1. Penayang tidak boleh mengklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya. 
  2. Penayang tidak boleh meminta pengguna lain mengklik iklan atau menggunakan metode penerapan tipuan untuk memperoleh klik.
  3. Penayang tidak boleh menempatkan kode AdSense pada halaman yang berisi konten yang melanggar pedoman konten dari pihak AdsSense. Contohnya, konten yang bersifat dewasa, kekerasan, atau mendukung diskriminasi rasial.
  4. Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di halaman dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten tersebut.
  • BOLEHKAN SATU ACCOUNT GOOGLE ADSENSE UNTUK BANYAK BLOG. 
Dari pihak Google AdSense memperbolehkan kita untuk memasang satu account untuk beberapa blog. Soalnya google adsense hanya mengijinkan satu pengguna hanya boleh memiliki satu account Google AdSense saja. 

Udah dulu artikel dari RSB-RumahSeoBlogger tentang Tutorial Lengkap Bisnis Google AdSense Bagi Pemula ini saya buat untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Kebijakan program AdSense. Disitu anda akan di sajikan semua lengkap tentang kebijakan program AdSense, artikel ini hanyalah sedikit cuplikan hal yang saya ketahui tentang google adsense. Semua kekurangan yang saya tidak ketahui akan di jawab semuanya diweb resmi google adsense diatas, jadi jika ada artikel saya yang berlawanan dengan kebijakan program AdSense saya selaku admin RSB-RumahSeoBlogger memohon maap sebesar-besarnya. 




0 comments:

Posting Komentar

Jangan membuang waktu Anda jika hanya untuk melakukan "spam" di Blog RSB-RumahSeoBlogger ini. Karena, komentar yang Anda tuliskan menunjukkan tingkat kualitas diri Anda menjadi seorang Blogger.


Salam blogger