Home » » Tips Agar Tidak Mudah Bosan Bermain COC

Tips Agar Tidak Mudah Bosan Bermain COC

Posted by RSB - Rumah Seo Blogger

Kali ini admin RSB mau bahas dulu tentang game COC soalnya admin RSB-RumahSeoBlogger lagi kenceng kencengnya bermain COC. Sekalian buat ngisi artikel diblog saya ini.




Tips Agar Tidak Mudah Bosan Bermain COC Clash of Clans saat ini merupakan salah satu game yang sangat digemari oleh semua kalangan baik itu anak-anak, remaja, dewasa baik pria maupun wanita di berbagai negara. Terbukti ketika kita meliahat rating game ini di app store maupun google play mencapai lebih dari 100 juataan pengunduh.

Sebenarnya game ini kalau dibilang mbosanin iya emang mbosani coba liat aja kalau kita update sesuatu kita harus nunggu berjam jam bahkan bisa sampai berhari hari. Maka dari itu Admin RSB-RumahSeoBlogger akan sedikit kasih trik agar tidak bosan bermain COC. 

Dibawah Ini Tips yang saya terapkan pada diri saya sendiri bisa anda coba. 


  • Gunakan waktu bermain game ini secukupnya
Artinya jika anda tidak mau cepat bosan anda harus bermain dengan waktu secukupnya saja, karena jika terlalu sering bermain clash of clans maka rasa bosan akan cepat datang mengahmpiri. 
  • Ngeblog
Ini yang saya utamakan sambil menunggu uupdate selesai saya luangkan waktu untuk menulis diblog saya ini, Tapi saya tidak bisa ngeblok?.....  Tenang di blog saya ini juga saya sajikan tutorial membuat blog di blogspot dan WordPress..  Jika sobat belum tau blog silahkan buka artikel saya yang dulu Apa Itu Blog kalau sudahtau dan ingin belajar membuat blog silahkan buka di Cara membuat Blog, iseng iseng sambil menunggu update selesai sambil ngeblog dan mendapatkan uang, wauuuuuuuu,,, mana bisa menghasilkan uang dari blog? Pertanyaan yang bagus dan saya jawab tentu saja bisa hehe. Trus bagaimana caranya? Silahkan baca-baca DI SINI semuanya udah saya rangkum jadi satu dilaman tersebut. 

Baca juga : Arti TH Pada Game COC (Clash Of Clans) dan Strategi COC untuk Pemula
Ngeblog saya paling rekomendasikannya kare hal ini yang paling saya sukai heheheh.
Hanya kedua hal itu aja yang saya terapkan pada diri saya sendiri agar tidak gampang bosan melakukan sesuatu atau berMain game.

Udah dulu admin RSB-RumahSeoBlogger selesaikan artikel saya ini karena saya mau meneruskan perjuangan saya bermain COC hehhehehhee.

SELAMAT MENCOBA.


2 comments:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Kue or Cake mengatakan...

Semoga saya dapat hidayah ya Allah Dan menjadi hambamu Dan di ampuni dosa dosaku